Rabu, 02 September 2015

Sasaran Strategis YKPP


1.            Bidang Pendidikan Tinggi, meningkatkan Kualitas Perguruan Tinggi melalui peningkatan Akreditasi Program Studi dan Institusi secara terukur dan mampu bersaing dalam bidang pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta meningkatkan alokasi Bantuan Pendidikan dan Beasiswa.


2.   Bidang Pendidikan Menengah, meningkatkan Pendidikan Menengah yang memiliki keunggulan komparatif, kompetitif dan distingtif yang dipersiapkan sebagai kader pembangunan yang berkualitas, memiliki jiwa dan karakter kepemimpinan, kedisiplinan serta wawasan kebangsaan, kejuangan dan kebudayaan serta pemberian bantuan beasiswa secara terukur.

3.    Bidang Usaha, mengembangkan kegiatan Usaha /Investasi untuk kelangsungan hidup yayasan dan untuk memenuhi kebutuhan kesejahteraan pendidikan, Bantuan Uang Muka Perumahan Prajurit TNI/Anggota Polri dan PNS Kemhan, Purnawirawan serta Wredatama, melalui kegiatan usaha/Investasi  yang prospektif  sesuai ketentuan perundangan.

4.      Bidang Bantuan Uang Muka dan Bantuan Sosial, tersalurnya Bantuan Uang Muka, Bantuan Pendidikan dan Bantuan Sosial sesuai Program yang ditetapkan tepat waktu dan sasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar